Kamis, 08 September 2016

IT'S ME !!!

Blog ini bukanlah blog pertama yang pernah saya miliki. Sebelumnya saya sudah pernah menciptakan beberapa blog yang kemudian berakhir dengan nasib dinon-aktifkan, di karenakan status saya sebagai karyawan, yang setiap harinya harus bangun jam 6 pagi untuk berangkat kerja dan baru tiba di rumah jam 6 malam, yang membuat saya tidak lagi punya tenaga ekstra untuk melakukan blogging.

Kali ini saya kembali membuat blog dengan status saya sebagai Independent Bussiness Owner, yang tidak lagi menyandang status sebagai Karyawan Perusahaan... 

Saya mulai memutuskan untuk tidak bekerja di kantor lagi karena satu dan lain hal, dan memutuskan untuk meneruskan hobi saya yang suka berada di dapur dan bergelut dengan oven dan peralatan baking lainnya.

Saya merasakan kepuasan yang luar biasa ketika bersentuhan dengan tepung telur gula margarin dan teman-temannya, mendengarkan suara mixer dan loyang - loyang kue. Tapi sayang nya saya kurang bergairah jika harus bersentuhan dengan air ketika harus melakukan ritual cuci mencuci perkakas kotor bekas adonan kue dan lemak margarin (lagian siapa yang suka dengan kerjaan yang satu ini hahaha....)

Semoga blog ini bisa membantu anda (dan mungkin juga saya) dalam mencari apa yang anda inginkan, anda butuhkan dan anda perlukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar